Inovasi desain kamar mandi dengan ruang kecil

Inovasi desain kamar mandi dengan ruang kecil

Inovasi desain kamar mandi dengan ruang kecil – Memiliki kamar mandi yang kecil? Renovasi ide-ide untuk kamar mandi dengan hanya sedikit ruang banyak orang mengutip kamar mandi sebagai daerah favorit mereka di tempat tinggal. Umumnya, tempat ini dikaitkan dengan kebersihan pribadi, tetapi mayoritas individu juga terlihat di kamar kecil sebagai ruang untuk relaksasi dan istirahat. Kamar mandi yang besar dan benar-benar lapang memang besar untuk istirahat, tetapi di sebagian besar rumah-rumah, washroom area dibatasi untuk membuat jalan bagi kamar lain yang dianggap sebagai lebih berguna, untuk contoh daerah memasak atau kamar tidur. Namun, masalah dengan ruang kecil dapat diperbaiki dengan mudah melalui cerah model teknik. Berikut adalah beberapa ide renovasi kamar mandi untuk membantu pemilik properti memaksimalkan ruang kamar mandi kecil mereka: memilih perlengkapan dengan benar. Ini adalah mengingat bahwa besar aksesoris akan menelan washroom kecil, jadi pastikan Anda memilih perlengkapan yang tidak terlalu besar. Selain itu, memperhitungkan atribut tertentu yang mengurangi konsumsi ruang. Misalnya, pilih geser pintu kamar mandi daripada satu yang adalah bergantung, atau mungkin wastafel alas atau kesombongan kecil daripada lemari berukuran penuh. Hati-hati strategi transformasi bersama Anda ahli memperbarui kamar mandi untuk memastikan bahwa wastafel, toilet dan bak dalam proporsi yang tepat dengan pengukuran di daerah.

Inovasi desain kamar mandi dengan ruang kecil

Menggunakan pilihan penyimpanan cerdas. Memaksimalkan fungsi area penyimpanan Anda dengan mendesain lemari yang tidak hanya menekan dalam semua atau sebagian besar kebutuhan kamar mandi Anda, tetapi juga menyediakan fitur tambahan. Sebagai contoh, pintu lemari dengan cermin tidak hanya membantu menghasilkan ilusi ruang yang lebih besar; Selain itu, mereka berfungsi sebagai bantuan untuk berbagai pekerjaan kamar mandi, misalnya mencukur atau meletakkan pada kosmetik. Menjadi imajinatif dengan penggunaan ruang dan membuat penggunaan area yang tidak biasanya digunakan untuk penyimpanan tujuan, misalnya daerah di atas toilet atau pintu toilet.

Memiliki cahaya yang masuk. Tempat-tempat yang terang cenderung muncul lapang jadi pastikan bahwa ada cukup pencahayaan bukan hanya dari lampu, tetapi juga dari cahaya alami. Menambahkan skylight dan windows selama renovasi kamar mandi tidak hanya memungkinkan lebih pencahayaan di; ini juga hadir Anda lihat di luar rumah, lebih berkontribusi ilusi optik ruang. Memilih ubin keramik dalam warna-warna terang. Seperti disebutkan sebelumnya, terang tempat terlihat lebih besar, kerana itu dapat disimpulkan bahwa kamar mandi harus dalam cahaya warna juga. Netral atau cahaya teduh lantai dapat membantu Anda mengoptimalkan redup sementara nada lebih gelap cenderung menyerap lebih banyak cahaya, membuat ruang yang terlihat sempit. Menunjukkan lebih dari lantai. Semakin Anda melihat lantai, yang lebih luas area kamar mandi Anda akan terlihat. Cara yang masuk akal untuk menunjukkan bagian yang lebih besar lantai toilet Anda adalah untuk memanfaatkan mengambang meja rias dan lemari dan pergi untuk cekungan dinding dan aksesoris kamar mandi. Untuk daerah tub, membuat penggunaan glass pembagi yang memiliki frame tidak untuk menciptakan kesan ruang lantai yang terus-menerus. Ketika datang ke bathtub, jenis berdiri dengan kaki lebih baik dibandingkan dengan basis yang menempati banyak ruang. Inovasi desain kamar mandi dengan ruang kecil , terima kasih

Source : Badkamer design

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *