Bagaimana Memulai Bisnis Pemasaran Secara Gratis

Related image
Pendirian PT

 

Tidak banyak bisnis yang dapat Anda mulai secara gratis, tetapi pemasarannya adalah pengecualian. Jika Anda memiliki keterampilan yang tepat dan mau melakukan kerja keras di depan, bisnis pemasaran hanya memerlukan sedikit biaya awal.

Tangga

(1).  
Atur fungsi administrasi bisnis dasar Anda. Anda memerlukan rekening bank, alamat bisnis, kartu tarif layanan, dan nama bisnis. Memulai bisnis pemasaran secara gratis biasanya berarti Anda awalnya harus menggunakan alamat rumah, rekening bank pribadi, dan nama Anda sendiri untuk tujuan pembayaran.

(2).   
Tentukan ceruk Anda. Apa yang Anda jual dan kepada siapa? Mulailah dengan menggunakan keterampilan yang sudah Anda miliki, seperti menulis, desain web, dan seni grafis. Carilah industri yang dikenal.

(3). 
Buat rencana pemasaran. Manfaatkan template rencana pemasaran gratis secara online, atau gunakan kalender untuk menuliskan tujuan Anda. Sertakan 4 P dalam rencana pemasaran bisnis Anda: Produk, Harga, Promosi, dan Penempatan.  Jasa Pendirian PT

(4).   
Buat daftar pasar potensial Anda. Hubungi teman-teman, kelompok-kelompok lokal, dan tempat-tempat di mana Anda melakukan bisnis. Jika Anda adalah penggemar sepeda motor, mulailah dengan kelompok bikers, toko sepeda atau bisnis terkait. Jika Anda memiliki dokter, pengacara, atau wiraswastawan dalam keluarga, mintalah mereka kesempatan untuk mengajukan tawaran pada proyek web, brosur, atau acara mereka berikutnya.

(5). 
Iklankan bisnis pemasaran Anda secara online. Carilah situs web yang menawarkan uji coba gratis atau layanan gratis untuk membantu Anda memulai. Akhirnya, Anda memerlukan situs web dengan nama domain Anda sendiri. Namun, Anda dapat memulai dengan menggunakan situs gratis menggunakan menyediakan templat bisnis yang bagus.

(6).  
Tautkan semua media sosial pribadi Anda seperti Facebook, Twitter, dan LinkedIn ke blog baru Anda, halaman web, atau informasi online. Minta teman Anda untuk “berbagi” atau meneruskan berita tentang bisnis pemasaran baru Anda. Bisnis baru Anda harus menunjukkan kepada klien bahwa Anda tahu cara menggunakan sumber daya terbaru secara efektif.

(7). 
Pasarkan bisnis Anda secara konstan. Setiap email yang Anda kirim harus memiliki informasi tentang bisnis pemasaran baru Anda dalam bentuk alamat web, slogan, atau yang serupa di bagian bawah. Liburan adalah kesempatan untuk berbagi ucapan dari halaman Facebook bisnis Anda. Pertemuan sosial memberikan kesempatan untuk menyebutkan bisnis baru Anda.  Pendirian PT

(8).   
Dapatkan referensi. Setelah Anda memiliki klien atau pimpinan, minta mereka untuk memberitahu orang lain tentang Anda. Pertimbangkan untuk menawarkan diskon pada proyek mereka berikutnya ketika mereka membawa Anda klien baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *